Rumor OnePlus 5, Suksesor OnePlus 3T

Sejak peluncuran OnePlus 3T pada akhir tahun kemarin banyak yang bertanya-tanya apa nama perangkat OnePlus berikutnya yang akan dirilis. Kalau menurut urutannya seharusnya setelah OnePlus 3 maka yang keluar adalah OnePlus 4, tapi rumor beredar penerusnya adalah OnePlus 5.

Nah, menurut bocoran dari TheVerge, OnePlus mengungkapkan perangkat barunya akan diberi nama OnePlus 5 – melewatkan angka 4 – dan ya benar ini berhubungan dengan kepercayaan mistis masyarakat Cina tentang angka 4 yang membawa kesialan.

Laporan berikutnya OnePlus 5 akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2017, hal ini sejalan dengan pendahulunya yang juga keluar pada bulan Juni. Apa saja yang akan dibawa oleh OnePlus 5 selaku suksesor OnePlus 3T?

Rumor mengatakan OnePlus 5 akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang juga telah dipakai di Sony Xperia XZ Premium dan Samsung Galaxy S8, dan akan dipakai lebih banyak dipakai lagi di smartphone flagship, termasuk di OnePlus 5.

Di sisi kamera Oneplus 5 dikabarkan akan mengikuti tren dual camera. Hal ini tidak mengejutkan karena dual camera sudah mulai jamak di berbagai jenis smartphone.

Untuk lebih jelasnya kita harus menunggu sampai OnePlus 5 benar-benar dirilis, tapi satu hal yang pasti OnePlus 5 akan menempatkan diri sebagai rival dari flagship semacam LG G6 dan Samsung S8.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *