Resmi Rilis di Indonesia, Redmi 3 Prime Melenggang Tanpa 4G

Xiaomi Redmi 3 Prime

Xiaomi baru saja secara resmi merilis Redmi 3 Pro atau di Indonesia disebut juga dengan Redmi 3 Prime dikarenakan hilangnya kemampuan menggunakan jaringan 4G di Indonesia dan bisa didapatkan di Mi Concept Store, Erafone Store dan Megastore dengan harga Rp 2.499.000.Xiaomi Redmi 3 Prime erafone

Seri Redmi adalah seri yang cukup populer dari Xiaomi, dengan penjualan sekitar 110 juta unit seri Redmi di seluruh dunia Xiaomi telah mempengaruhi pasar smartphone di Indonesia dengan memberikan perangkat dengan banderol harga terjangkau yang memiliki kualitas tinggi sehingga mampu menarik minat banyak konsumen untuk beralih ke Xiaomi.

Xiaomi Redmi 3 Prime hadir di Indonesia dalam 3 varian warna yakni Dark Grey, Silver, dan Gold. Untuk dapur pacunya Xiaomi Redmi 3 Prime menggunakan prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.5GHz dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus) guna mendapatkan fokus yang lebih cepat serta kamera depan dengan resolusi 5MP.Xiaomi redmi 3 prime blibli

Pada sektor display Xiaomi Redmi 3 Prime memiliki layar HD 5” yang nyaman digunakan untuk menikmati beragam fitur multimedia. Xiaomi Redmi 3 Prime juga diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal berkat baterai berkapasitas 4.100mAh yang disematkan di dalamnya.

Redmi 3 Prime juga mengusung teknologi fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang bodinya serta RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih dapat ditambahkan lagi dengan memori eksternal berjenis microSD hingga 128GB.

Untuk penjualan secara online Xiaomi Redmi 3 Prime akan tersedia di Blibli.com sedangkan untuk penjualan secara offline Redmi3 Prime akan tersedia di Mi Concept Store, Megastore dan Erafone Store. Seluruh outlet akan menawarkan promosi menarik bagi pengguna kartu kredit BCA, BRI, BNI, UOB dan Mandiri.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *