Rekomendasi Laptop Paling Awet & Tahan Lama

Banyak aktivitas dan kesibukan yang melibatkan laptop sebagai bagian penting dalam keseharian. Salah satu kelebihan laptop masa kini adalah kepraktisannya yang bisa dibawa ke mana-mana. Sudah bukan hal yang baru jika orang-orang mencari laptop dengan baterai yang awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan sampai 17 jam, tanpa harus repot sering-sering mengisi daya laptop.

Acer turut menghadirkan laptop awet dan tahan lama dengan harga kompetitif. Acer Aspire dan Swift menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa dan bisa menjadi pilihan tepat buat kalian yang menginginkan laptop awet dan tahan lama. Berikut ini adalah rekomendasinya:

Swift 3 Air 2 (SF313-52)

Laptop Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan laptop yang praktis dengan ukuran kompak berbobot hanya 1,19 kg dan ketipisan 15,9 mm menjadikan Swift 3 Air 2 laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Tampilan layar 13,5 inci, Swift 3 Air 2 juga memiliki layar dengan resolusi 2K QHD pertama dengan rasio 3:2 menjadikannya 18% lebih vertikal sehingga rasio layar lebih panjang dan nyaman untuk membaca dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan dengan layar HD.

Daya tahan baterai Swift 3 Air 2 (SF313-52) jauh di atas rata-rata, dengan menawarkan daya baterai hingga 17 jam untuk digunakan bekerja terus menerus. Swift 3 Air 2 memiliki daya tahan baterai 1,4 kali lebih lama dibandingkan laptop setara di kelasnya. Daya baterai yang tahan lama untuk menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari dengan Swift 3 Air 2 cukup membutuhkan satu kali pengisian daya.

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42)

Laptop Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) mengandalkan dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya. Dua hal ini jelas sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tak hanya itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampil dengan desain mewah juga kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Swift 3 menjadi menjadi laptop paling seksi dengan Ryzen 4000 series.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile yang tidak selalu berada di samping sumber listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 mengandalkan baterai yang tahan lama, mampu menyala sampai 12 jam. Tidak hanya itu, laptop ini turut didukung teknologi pengisian cepat dengan hanya 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan.

Aspire 5 (A514-53) Magical Color

Laptop Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan prosesor prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10. Tak hanya itu Aspire 5 juga hadir dengan desain tipis dan ringan, serta tampilan warna baru sehingga Aspire 5 menjadi laptop tertipis pada kelasnya dan mampu menjadi laptop andalan yang mendukung mobilitas tinggi kamu. Teknologi dari prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Daya tarik lainnya adalah ketahanan baterai 2x lebih lama dari laptop lain di kelasnya hingga 14 jam dalam sekali isi daya. Aspire 5 mendapatkan upgrade pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya.

Tiga laptop dari Acer di atas bisa jadi pilihan tepat buat kalian yang sedang mencari laptop yang awet dan tahan lama. Nggak ada alasan lowbatt untuk aktivitas seperti tugas, meeting atau bahkan conference call .

Buat kalian yang tertarik dengan laptop Acer, kebetulan kampanye Acer Day 2020 sedang berlangsung sampai akhir September mendatang. Beragam laptop Acer ditawarkan secara khusus dalam kampanye ini dengan penawaran cashback hingga Rp 1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp 1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Ada juga penawaran berupa GoPay Credit hingga senilai Rp 200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Info lebih lanjut ada di \ www.acerid.com/acerday ya!

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *