Redmi Note 4X Hatsune Miku Sudah Diresmikan, Berapa Harganya?

Masih ingat dengan Redmi Note 4X edisi khusus Hatsune Miku yang sempat tampil artikelnya beberapa waktu lalu? Nah sekarang sudah hari Valentine nih, Xiaomi sudah membeberkan segalanya tentang Redmi Note 4X ini.

Redmi Note 4X versi standarnya sendiri dibanderol dengan harga 999 yuan atau US $145 yang setara dengan Rp 1.9 juta. Nah untuk Redmi Note 4X seri Hatsune Miku dibanderol dengan harga lebih tinggi, maklum karena ini edisi spesial kan, harganya yakni 1.299 yuan atau US $189 atau setara dengan Rp 2.5 juta.

Redmi Note 4X ini sendiri pun mengusung spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 4 . Hmm, lalu kenapa dikasih embel-embel ‘X’ ? Ternyata embel-embel ‘X’ ini hanyalah nama internasional yang diberikan Xiaomi. Hmm, jadi mirip kaya Samurai X ya.

Spesifikasi dari Redmi Note 4X ini antara lain adalah layar 5.5” Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 625, kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan yang ditenagai dengan baterai 4.100mAh.

Redmi Note 4X hadir dengan pilihan warna hijau khas Hatsune Miku, emas, hitam, pink, cherry, dan silver. Selain itu Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku dibanderol dengan powerbank dan casing khusus Hatsune Miku.

Gimana, kalian setuju ga kalo Redmi Note 4X Hatsune Miku juga dikeluarin di Indonesia?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *