Redmi Note 10 Pro Segera Meluncur?

Rasanya belum lama, tepatnya di bulan November, kami sempat melihat daftar TENAA untuk sebuah smartphone yang diyakini sebagai Redmi Note 10. Dan sekarang, nampaknya varian Pro juga telah muncul dalam dokumen FCC. Menarik!

Perangkat ini memiliki nomor model M2101K6G dan rincian daftar memastikan bahwa ini adalah perangkat 4G yang mendukung jaringan GSM, LTE dan WCDMA. Kami juga mendapatkan informasi bahwa ponsel ini akan memiliki Wi-Fi dual-band dan konektivitas Bluetooth BR / EDR dan LE serta penerima NFC dan FM. Selain itu, ponsel juga akan membawa MIUI 12.

Bocoran terpisah dari grup Telegram XiaomiUI mengungkapkan perangkat dengan nama kode “sweet” ini akan membawa LCD IPS dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 732G. Ponsel ini juga mengemas konfigurasi empat kamera dengan sensor utama 64MP Samsung S5KGW2 bersama dengan kamera ultrawide, kamera makro dan sensor kedalaman. Baterainya diklaim mengusung kapasitas 5.050 mAh. Cukup besar untuk saat ini di kala ponsel lain sudah menuju 6000 mAh.

Jadi, mending mana? Nunggu dulu, atau nebus Redmi Note 9 Pro?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *