realme GT – Smartphone “Dual-Platform Dual-Flagship” Incar Kalangan Menengah ke Atas

Kemunculan realme GT di MWC Shanghai 2021 sekaligus mencanangkan strategi “Dual-platform Dual-flagship” dalam rangka menciptakan produk mid-to-high-end yang menawarkan teknologi dengan performa terdepan sekaligus trendsetting design. Perkembangan realme yang tergolong pesat di tahun 2020, mencatat pencapaian sebanyak 70 juta pengguna smartphone di seluruh dunia per Februari 2021.

Dual Flagship, Langkah Baru Sasar Pasar High-End

Strategi “Dual-platform Dual-flagship” yang diusung realme ini, mengincar segmen mid-to-high-end, di mana realme akan mengusung Qualcomm Snapdragon seri 8 serta platform flagship 5G seri MediaTek Dimensity serta akan merilis dua seri flagship sekaligus yang masing-masing berfokus pada performa dan kamera. Dengan demikian, lebih banyak produk premium dari realme akan tersedia secara global. Strategi ini akan menjadi milestone bagi realme.

Performa Flagship, Tangguh Bagai Pembalap

Seri GT akan menjadi seri flagship perdana dalam portofolio smartphone realme dengan strategi “Dual-platform Dual-flagship”. Dukungan Snapdragon 888 pada realme GT mampu menghadirkan kinerja terdepan kepada pengguna serta menawarkan pengalaman yang lebih personal dengan desain dan teknologi yang dimilikinya.

Dalam meningkatkan kinerja Snapdragon 888 agar lebih baik, realme GT dilengkapi dengan Sistem Pendingin VC Stainless Steel yang inovatif. Sistem pendingin baru ini akan mengoptimalkan kinerja pembuangan panas ponsel melalui bahan baja tahan karat pada struktur pembuangan panas yang terpasang di dalam sistem pendinginnya.

Di samping itu, desain realme GT yang unik menghadirkan Kulit Vegan Dual-tone pertama yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda, yang melambangkan kecepatan sesuai dengan citra realme GT yang memiliki performa tinggi. realme menciptakan desain kulit Vegan yang dikombinasikan dengan “race track” berwarna hitam mengkilap. Kulit Vegan pada smartphone ini merupakan generasi ke-2 yang memberikan tekstur lebih halus, sentuhan lebih lembut, dan efek warna lebih baik.

realme GT akan dirilis secara resmi pada 4 Maret, membawa lini produk smartphone realme menuju pasar kelas menengah ke atas.

The following two tabs change content below.

Maseko

Latest posts by Maseko (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *