RAZER BLADE 15 DAN RAZER BLADE PRO 17 – KINI DENGAN NVIDIA GEFORCE RTX 30 SERIES

Razer mengumumkan laptop gaming Razer Blade 15 dan Razer Blade Pro 17 terbaru yang didukung oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Berkat GPU baru yang bertenaga, laptop ini menawarkan opsi layar baru dengan refresh rate serta resolusi yang lebih tinggi. Laptop gaming Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 yang terbaru ini merupakan laptop gaming paling kencang dengan harga mulai dari $1.699, sehingga siapa pun dapat merasakan pengalaman terbaru dari Razer Blade.

“Lini baru Razer Blade menggunakan teknologi grafis terbaru, yang memberikan pengalaman paling mengesankan bagi para gamer. Dengan layar tercepat di pasaran dan chassis teramping kami, gamer dapat menikmati gameplay yang sangat mulus di mana saja dan kapan saja. Sederhananya: Razer Blades diciptakan untuk pengalaman bermain yang memuaskan.”

Brad Wildes, Senior Vice President & General Manager Bisnis Sistem Razer.

Laptop Generasi Baru yang Terkuat

Jajaran terbaru Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 menawarkan teknologi grafis paling kuat yang saat ini tersedia kepada para gamer, melalui GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series hingga NVIDIA GeForce RTX 3080. Didukung arsitektur NVIDIA Ampere, GPU ini meningkatkan efisiensi daya hingga 2x lipat, mempercepat kinerja secara dramatis dan memperkenalkan teknologi Max-Q generasi ketiga seperti Advanced Optimus untuk meningkatkan daya tahan baterai saat sedang bermain game, Dynamic Boost 2.0 untuk kinerja GPU yang dioptimalkan saat bermain game atau berkreasi, dan Whisper Mode 2.0 untuk kontrol tenaga yang lebih baik saat bekerja di lingkungan yang tenang.

Laptop Baru yang Tercepat

Laptop Razer Blade 15 dan Blade Pro 17 menampilkan tipe layar baru dengan refresh rate yang lebih tinggi dan lebih banyak pilihan resolusi yang memanfaatkan tenaga GPU sepenuhnya dari NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Untuk pertama kalinya, Blade 15 baru akan tersedia dengan tiga varian resolusi pada layar 15,6 inci :

  • Full HD pada 360Hz;
  • Quad HD pada 240Hz dengan NVIDIA G-SYNC; dan
  • Ultra HD OLED dengan warna yang lebih luas pada 60Hz.

Demikian pula model Blade Pro 17 juga akan tersedia dengan tiga varian resolusi pada layar 17,3 inci :

  • Full HD pada 360Hz,
  • Quad HD pada 165Hz, dan
  • Ultra HD pada 120Hz.

Layar Full HD dengan refresh rate yang tinggi sangatlah cocok untuk para gamer hardcore yang sering bermain dengan frame rate tinggi untuk permainan kompetitif. Layar Ultra HD ini merupakan pilihan terbaik untuk para content creator yang membutuhkan kekuatan laptop gaming tetapi dengan ketepatan visual dari studio workstation. Layar Quad HD menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, menampilkan kecepatan refresh rate yang tinggi untuk game yang bergerak cepat dan resolusi tinggi untuk content creation.

Yang Terkecil

Pada tahun 2011, Razer memecahkan rekor melalui laptop gaming sejati pertama di dunia, yang mampu memainkan berbagai macam game terbaru dan tetap mempertahankan bentuknya yang ramping dan mobile. Melanjutkan warisan itu, kini Razer meluncurkan laptop gaming 15 inci terkecil yang ditenagai oleh GPU Seri NVIDIA RTX 30. Razer Blade Pro 17 tetap menjadi salah satu laptop gaming 17 inci tertipis di pasaran, dengan ukuran sebesar 19,9mm x 260mm x 395mm, menjadikannya pengganti mobile desktop yang sempurna. Simple dan compact menjadi ciri dari kedua laptop ini.

Razer Blades baru memaksimalkan setiap inci sisi-sisinya dengan berbagai input mulai dari USB Type C hingga HDMI 2.1 serta UHS-III SD card reader, tanpa tergantung dongle. Keyboard pada laptop ini didukung oleh Razer Chroma RGB yang dapat disesuaikan untuk produktivitas atau bermain game dengan speaker yang menghadap ke depan.

Razer Blade memberikan performa audio yang imersif untuk soundscape 360 derajat saat mendengarkan film, musik, atau game dengan THX Spatial Audio melalui headphone analog atau speaker. Laptop ini juga memiliki pilihan penyimpanan dan memori yang luas, masing-masing dengan kapasitas hingga 1TB dan memori 32GB, untuk mengimbangi game terbaru yang menuntut kapasitas yang besar dan aplikasi content creator.

The following two tabs change content below.

Maseko

Latest posts by Maseko (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *