Prototip Laptop Hilang, Razer Menawarkan Hadiah Menggiurkan Bagi yang Bisa Memberikan Informasi

project valerie

Berakhirya ajang CES (Consumer Electronic Show) 2017 ini selain membawa kehebohan karena banyaknya produk canggih yang dipamerkan juga membawa kehebohan karena adanya prototip laptop milik Razer yang hilang.

Lebih tepatnya dua buah unit prototip laptop Razer yang disebut dengan Project Valerie tersebut raib diambil pencuri yang hingga saat ini belum bisa diketahui identitasnya.

“Saya baru mendapat kabar kalau dua prototip kami dicuri dari booth kami di CES. Kami sudah mengisi laporan yang dibutuhkan dan saat ini sedang bekerja sama dengan manajemen dan juga pihak berwajib untuk mengurus hal ini,” tulis CEO Razer Min Liang Tan di halaman Facebooknya.

Tidak hanya itu, Razer juga menjanjikan akan memberikan hadiah sebesar maksimal $25.000 dolar atau sekitar Rp 333 juta bagi pihak yang bisa memberikan informasi yang berujung pada penangkapan sang pelaku pencurian.

Tawaran tersebut juga berlaku selama setahun sejak diumumkan. Informasi mengenai hilangnya prototip laptop dengan 3 layar monitor 4K ini juga masih sangat sedikit, disebutkan kedua prototip laptop tersebut raib dibawa sang perampok pada hari Minggu sore sekitar pukul 16:00 waktu setempat.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *