Pricebook Media Gathering Bareng Luna dan Vivan

Bertempat di Mayhaps , Jakarta Selatan, 1 Februari 2018, Pricebook selaku satu-satunya portal penyedia perbandingan secara online to offline di Indonesia mengadakan acara pricebook media gathering.pricebook

 

Bagi yang belum tahu pricebook ini apa, pricebook adalah portal penyedia perbandingan harga khususnya harga barang elektronik secara online to offline, yang artinya pricebook menyediakan perbandingan harga yang lebih lengkap karena harga yang dibandingkan bukan hanya harga barang yang dijual secara online tetapi juga harga barang yang dijual secara offline.

Dalam kesempatan ini hadir pula CEO Pricebook yakni Tomonori Tsuji, ditemani oleh Amanda Fazriah selaku marketing communication pricebook , Digital Marketing Strategist Luna Miftahul Khoir, dan Head Digital Strategist Vivan Pahruli Almustofa.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Tomonori Tsuji selaku CEO Pricebook, menerangkan apa sih pricebook itu dan ternyata pricebook sudah berdiri selama 4 tahun di Indonesia.

Kemudian dilanjutkan oleh Amanda Fazriah selaku marketing communication pricebook, menerangkan seperti apa sih bisnis pricebook dan infografis dari model bisnis pricebook di Indonesia.

Dengan hadirnya pricebook, diharapkan pengunjung dapat mempermudah para calon pembeli di Indonesia dalam mencari atau membandingkan harga barang-barang elektronik di Indonesia. Karena dengan begitu banyaknya penjual baik online maupun offline , pengguna pasti ingin mencari harga yang terbaik sebelum membeli perangkat yang diidamkannya.

Dengan jutaan jumlah pengunjung setiap bulannya, data yang diperoleh dari pricebook mengungkapkan para pengunjung rata-rata mencari barang dengan harga berkisar 1 sampai 2 juta rupiah.

Perangkat yang dibandingkan oleh pricebook tergolong cukup banyak, mulai dari smartphone, laptop, aksesoris komputer, printer, kamera, hingga alat-alat kebutuhan rumah tangga. Dan perlu diingat, alat-alat yang dibandingkan di pricebook ini adalah alat-alat elektronik yah, jadi kalau kamu mencari alat-alat kebutuhan rumah tangga yang bukan berupa barang elektronik maka tidak akan kamu temukan di pricebook ini.

Pricebook juga sudah bekerjasama dengan para penjual barang-barang elektronik, sesuai dengan niche nya yakni portal penyedia perbandingan secara online to offline di Indonesia, Pricebook bekerjasama dengan marketplace dan e-commerce semisal tokopedia, lazada, dan blibli, hingga merchant offline yang ada di ITC Kuningan, ITC Mangga Dua, dan ITC Roxy Mas.

Dalam acara ini turut hadir dua brand yang bekerjasama dengan pricebook, yakni LUNA dan VIVAN. Dalam kesempatan kali ini LUNA dan VIVAN memperkenalkan produk unggulan mereka saat ini.

Mas Pahruli dari VIVAN menjelaskan tentang produk terbaru dari VIVAN, yang pertama adalah VIVAN MF20 20800mAh powerbank. Keunggulan powerbank ini selain kapasitasnya yang besar adalah powerbank ini memiliki socket AC Output jadi kamu bisa colok berbagai perangkat elektronik yang memiliki colokan listrik kaki dua standar indonesia langsung ke powerbank ini. Contoh praktisnya kamu jadi bisa menghidupkan lampu meja, bor, setrikaan, dan berbagai macam perangkat lainnya secara langsung.

VIVAN MF20 ini juga memiliki beberapa kelebihan lain antara lain memiliki lubang keluaran panas, output 220/85W AC, dan display digital untuk menunjukkan kapasitas baterai.

Selain VIVAN MF20, masih ada VIVAN BB64 , powerbank dengan kapasitas baterai 62400mAh. Powerbank ini bentuknya cukup besar dan memiliki bobot yang cukup berat yakni 1.8kg. Dan memiliki kelebihan lain yakni mampu mengisi ulang baterai laptop, kulkas portabel, hingga baterai drone.

Selain itu VIVAN BB64 juga memiliki proteksi yakni proteksi overcharge, over discharge, overvoltage, overcurrent, overpower, temperature, short circuit, dan recovery protection. Port yang disediakan pun cukup lengkap, ada 4 USB output , 1 USB Type C output, DC Car Port , dan DC Port.

Setelah selesai perkenalan produk dari pihak VIVAN, acara dilanjutkan dengan perkenalan produk terbaru dari LUNA yakni LUNA G8. Sebuah smartphone yang memiliki disain kekinian dengan layar full screen 18:9 , serta memiliki bukan hanya 2 atau 3 kamera, melainkan 4 kamera sekaligus.

LUNA G8 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, diotaki oleh Helio P25 Octacore 2.6 GHz, RAM 4GB, dan ROM 64GB yang masih bisa ditambahkan memori eksternal melalui slot micro SD.

Urusan pengabadian gambar LUNA G8 memiliki kamera dual kamera belakang dengan konfigurasi 13+5 MP yang memiliki mode bokeh untuk menghasilkan gambar dengan background yang nge-blur , dan uniknya kamera depannya LUNA G8 juga memiliki konfigurasi dual kamera depan 20 + 8 MP wide angle yang bisa digunakan untuk mengambil foto dengan sudut yang lebih lebar dan tentu saja bisa ber-bokeh ria dengan kamera depan LUNA G8 ini.

LUNA G8 sendiri memiliki layar 6 inci dengan rasio 18:9 , jadi walaupun dimensinya cukup besar tapi LUNA G8 masih terhitung cukup nyaman di tangan yah walaupun memang agak susah dioperasikan dengan satu tangan sih.

Tidak ketinggalan , LUNA G8 juga memiliki fitur face unlock yang kekinian, jadi kamu bisa membuka ponsel ini dengan fitur face unlock.

LUNA G8 ditenagai oleh baterai sebesar 4000 mAh , baterai yang kapasitasnya cukup untuk menemani anda beraktifitas seharian tanpa kuatir kehabisan baterai.

LUNA G8 sendiri memiliki dua warna yakni warna black dan gold. LUNA G8 tersedia di pasaran dengan harga 3.7 jutaan  dan tersedia di toko online maupun offline, nah sebelum beli baik di toko online maupun offline jangan lupa cek dulu harganya di pricebook.id yah guys. Happy shopping !

 

 

 

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *