Ponsel Lawas Nokia 3310 Akan Dihidupkan Kembali?

HMD Global, perusahaan Finlandia yang memperoleh hak khusus untuk memproduksi ponsel dengan merek Nokia ini kemungkinan berencana menghadirkan kembali Nokia tipe lawas yang sangat terkenal di jamannya yakni Nokia 3310.

Menurut laporan yang beredar di dunia maya selain akan meluncurkan dua buah smartphone level menengah yang berjalan dengan Android 7 HMD juga akan memamerkan feature phone Nokia 3310 ini pada ajang MWC nanti.

Nokia 3310 sendiri terkenal di jamannya karena beberapa hal antara lain bodinya yang tahan banting, casing yang gampang diganti depan belakang, memiliki antena dalam, vibrasi, screensaver, bisa mengetik dengan jumlah karakter yang lebih banyak serta game Snake yang sangat populer saat itu.

Selain itu Nokia 3310 juga memiliki baterai yang bisa dicopot pasang dan mempunyai daya tahan baterai yang lama, dalam sekali pengisian baterai Nokia 3310 bisa bertahan hingga 3 hari.

Namun mungkin hal yang paling berkesan dari Nokia 3310 adalah ketangguhannya bahkan sampai beredar luas di internet meme yang menunjukkan ketangguhan bodi Nokia 3310 menghadapi benturan.

Nokia 3310 sendiri kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar €59, atau sekitar Rp 835rb. Masih belum jelas fitur apa yang akan dihadirkan Nokia 3310 ini, apakah akan sama dengan Nokia 3310 terdahulu ataukah akan ada peningkatan lain semisal bodi yang lebih tahan banting atau fitur tahan air.

Bagaimana, tertarik memiliki Nokia 3310 yang (mungkin) akan keluar ini guys? Lumayan buat jadi ponsel cadangan kan.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

2 thoughts on “Ponsel Lawas Nokia 3310 Akan Dihidupkan Kembali?

  1. Wah jadi keinget sama hp lama maz.. Tp ngomong-ngomong buat apa ya kok dibuat lagi?? apa nantinya tidak akan kalah sama hp trend masa kini??? Kecuali pembuatannya dilapisi dengan emas permata.. Heheheheee..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *