Pokemon Go Segera Meluncur Secara Resmi Untuk Indonesia

Pokemon Go Asia

Kehadiran Pokemon Go yang sedang booming di Android maupun iOS tentunya membuat sebagian besar gamers Indonesia penasaran, walau belum keluar secara resmi di Indonesia tapi bagi pengguna Android bisa mengunduh file apk nya melalui web dan bagi pengguna iOS bisa mengunduh aplikasinya dengan mengubah lokasi store nya ke Australia, New Zealand dan UK.

Tentunya cara-cara ini memiliki resikonya sendiri antara lain file apk yang terjangkiti malware di Android dan repotnya mengganti lokasi store dikarenakan harus mengganti Apple ID yang sekarang sedang dipakai.

Nah kabar baik berhembus bagi penggemar Pokemon di Indonesia, melalui postingan blog Pokemon Go Asia beredar info aplikasi Pokemon Go akan hadir secara resmi di Asia per tanggal 15 Juli 2016 yang berarti besok kemungkinan kita bisa mengunduh Pokemon Go secara resmi.

Banyaknya pemain Pokemon Go sempat membuat server kewalahan sehingga sering muncul pesan server sedang mengalami error. Kabarnya Nintendo juga telah melakukan pengujian server untuk Asia sehingga server tidak akan mengalami error atau setidaknya errornya akan berkurang secara signifikan.

Benar atau tidaknya kabar ini bisa dipastikan besok Jumat 15/7/2016, so, are you ready to catch’em all ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *