Pokemon Go Batal Untuk Asia Batal Rilis Dalam Waktu Dekat

Tampaknya hype Pokemon Go masih belum reda dan penantian masyarakat Indonesia masih harus menunggu cahaya terang di ujung sana lagi. Sebelumnya beredar kabar bahwa aplikasi resmi Pokemon Go yang dirilis oleh Nintendo dan Niantic akan segera muncul pada hari Jumat 15 Juli 2016. Kabar itu akhirnya dikonfirmasi oleh Vice President Niantic, Chris Kramer.

Melalui sebuah email, Chris Kramer menegaskan Niantic belum ada rencana untuk mengeluarkan versi resmi Pokemon Go untuk wilayah Asia dalam waktu dekat. Beliau menuturkan timnya masih berupaya untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kami belum akan meluncurkan Pokemon Go di luar Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat dan Jerman”, tutur Kramer sebagaimana dilaporkan oleh IGN SEA.

Dalam pernyataannya tersebut Kramer tidak mengonfirmasikan bahwa kedepannya akan ada rilis untuk wilayah Asia pun begitu dia tidak membantah kemungkinan tersebut. Masih belum diketahui kapan tepatnya tanggal rilis Pokemon Go untuk wilayah Asia.

Yah, jadi harus menunggu lagi deh untuk aplikasi resminya, pehape banget yah Niantic ini… tapi tenang kalau mau mencoba Pokemon Go pengguna Android masih bisa mengunduh apk nya di tautan berikut ini sedangkan untuk pengguna iOS harus membuat Apple ID baru, arahkan region ke US atau New Zealand  lalu unduh aplikasi Pokemon Go nya.

Happy Hunting Guys! Go and catch ‘em all!! And be safe while doing it.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *