‘Pokemon Buddy’ akan Diperkenalkan pada Update Pokemon GO Berikutnya

Walaupun jumlah pengguna aktif Pokemon Go mengalami penurunan selama beberapa minggu terakhir ini, Pokemon Go tetap memiliki banyak penggemar. Masih ingat artikel @GadgetApa mengenai 5 fitur pokemon go yang mungkin hadir? Nah sekarang salah satu fiturnya akan jadi kenyataan nih.

Resmi diumumkan oleh Niantic fitur baru yang disebut ‘Pokemon Buddy’ akan hadir pada update berikutnya. Fitur Pokemon Buddy ini akan memungkinkan pokemon trainer untuk memilih salah satu dari pokemonnya untuk menemaninya selama di perjalanan di luar dari PokeBall. Pada dasarnya pemain harus memilih salah satu pokemon untuk jadi teman baiknya, sama seperti Ash dan Pikachu pada film aslinya.

pokemon buddyKelihatannya remeh? Eits, tunggu dulu, dengan mengaktifkan fitur ‘Pokemon Buddy’ ini pemain akan mendapatkan keuntungan lainnya yakni hadiah unik di dalam gamenya dan pengalaman bermain yang baru juga akan mendapatkan candy ketika sang trainer berjalan bersama buddy-nya. Pokemon yang telah dipilih jadi ‘buddy’ akan muncul di avatar pemain dan bisa diganti kapanpun sesuai kehendak pemain.

Kalau di game Pokemon jaman dahulu ‘Pokemon Buddy’ bisa membantu sang trainer menangkap pokemon baru dan pokemon tersebut juga mendapatkan level tambahan. Niantic tidak membeberkan apakah fitur tersebut akan ada pada Pokemon Go tapi yang pasti fitur ‘Pokemon Buddy’ ini sudah dipastikan hadir. Jadi, sudah memilih siapa yang akan jadi buddy-nya kamu?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *