Perluas Jaringan, ASUS Resmikan ASUS Exclusive Store di Bekasi dan ITC Cempaka Mas

Setelah sebelumnya meresmikan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ASUS sekarang memperluas jaringannya dengan meresmikan ASUS Exclusive Store di Bekasi dan ITC Cempaka Mas.Diresmikan pada tanggal yang berdekatan yakni 29 Agustus 2017 (ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas) dan 31 Agustus 2017 (ASUS Exclusive Store Bekasi) ASUS Exclusive Store menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.

“Akhirnya lengkap sudah target kami untuk membuka tiga toko eksklusif mobile di wilayah Jakarta dan Bekasi,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Khusus untuk wilayah Bekasi, kami memiliki concern khusus karena sekarang Bekasi telah menjadi kota satelit yang berkembang dengan sangat pesat dan cepat untuk menopang ibu kota Jakarta,” kata Galip.

Karena itu, sebut Galip, Bekasi menjadi prioritas awal ASUS untuk membuka toko penjualan perangkat smartphone ASUS secara eksklusif setelah Jakarta. “Ke depannya, barulah kami akan melakukan ekspansi untuk kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” ucapnya.

ASUS Exclusive Store tidak hanya disetting menjadi tempat jualan semata, pengunjung yang datang ke ASUS Exclusive Store juga bisa merasakan langsung pengalaman mencoba produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS.

Dari sejumlah perangkat terbaru yang dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia, dua perangkat yang menjadi highlight di ASUS Experience Store kali ini adalah ASUS ZenFone Zoom S dan ASUS ZenFone Live. Kedua perangkat tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan menyasar pangsa pasar yang sangat jauh berbeda.

Melalui ASUS Exclusive Store kedua perangkat unggulan tersebut bisa langsung dijajal oleh pengguna.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *