Perkuat Layanan Purna Jual, OPPO Buka Service Center Terbesar di Jabodetabek

Salah satu hal yang diperhatikan saat membeli sebuah ponsel adalah layanan purna jualnya. Layanan purna jual yang baik tentunya akan membuat calon pembeli atau pelanggan merasa makin aman dan mantap akan ponsel pilihannya.

Oppo menyadari hal ini dan untuk semakin memantapkan posisinya di Indonesia, Oppo, dengan perangkat Oppo F3 yang merupakan smartphone terlarisnya di Indonesia, membuka service center terbaru yang berlokasi di Mega Bekasi Hyper Mall di pusat kota berkasi. Dengan luas sekitar 150 m2 menjadikan service center ini yang terbesar di Jabodetabek. Service center ini diresmikan pada awal Agustus 2017 yang lalu, namun baru dapat melayani konsumen secara maksimal pada awal September ini.

“Adanya service center baru dan terbesar di Jabotabek ini merupakan komitmen OPPO untuk memberikan pelayanan terbaik untu konsumen, terutama untuk kota Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand OPPO di Indonesia,” ujar Megawaty, Manager Area OPPO Service Center Jabodetabek.

Guna meningkatkan kepercayaan konsumen dan menghindari kesalahan persepsi antara teknisi dan konsumen, Oppo menerapkan apa yang disebut dengan sistem Face to Face. Dengan sistem Face to Face ini perangkat yang bermasalah akan langsung di bongkar dan dianalisa oleh teknisi service center dengan disaksikan konsumen.

Dengan menerapkan sistem ini OPPO service center akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya. Selain itu adanya service center baru ini untuk memberikan purna jual terbaik bagi pengguna smartphone OPPO seperti F3 yang juga memiliki angka penjualan yang baik di wilayah Bekasi

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *