Perdana Menteri Jepang Cosplay Sebagai Mario di Upacara Penutupan Olympic

Mario Rio Olympic

Kalian pasti pernah mendengar Cosplay dong? Ajang di mana orang-orang menggunakan baju karakter anime favoritnya. Nah bagaimana kalau Perdana Menteri Jepang yang melakukan Cosplay ini?

Beredar di dunia maya video klip berdurasi 2 menit yang menunjukkan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, berubah menjadi maskot Nintendo, Mario. Duduk di kursi belakang mobil, Shinzo Abe menyadari dirinya akan terlambat tiba di upacara penutupan Olympic di Rio sehingga dirinya memilih berubah menjadi Mario. Setelah berlari melalui jalanan padat di Shibuya Mario (Shinzo Abe) bertemu dengan karakter kucing biru populer di Jepang, Doraemon yang kemudian mengeluarkan pipa hijau yang langsung menghubungkan Tokyo ke Rio.

Untungnya Mario (Shinzo Abe) berhasil mencapai Rio tepat pada waktunya dan berubah kembali menjadi Shinzo Abe sambil melepas topi Marionya dan masih memegang bola merah yang menjadi logo Tokyo games.

Video ini menunjukkan betapa pentingnya peran video games untuk Jepang, yang walaupun membingungkan karena sebenarnya Doraemon bisa saja memberikan pintu ajaib ketimbang pipa hijau khas Mario.

Ya apapun alasannya Perdana Menteri Shinzo Abe berhasil tiba di Rio tepat waktu. Thanks Doraemon!

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *