Perangkat Baru Oppo Tidak Menggunakan Kamera Ganda di Depan

Beberapa saat lalu sempat beredar bocoran smartphone terbaru Oppo yang mengusung konfigurasi kamera ganda di depan, akan tetapi sekarang beredar lagi gambar perangkat Oppo yang tidak mengusung konfigurasi kamera ganda di depan.

Perangkat Baru Oppo

Absennya konfigurasi kamera ganda di bagian depan ini menimbulkan pertanyaan apakah teknologi yang akan digunakan oleh Oppo, mengingat Oppo mengusung tagline “Selfie Expert” . Rumor beredar Oppo akan menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang ditanamkan pada kamera depannya.

Dengan adanya A.I ini diperkirakan hasil selfie dari kamera depannya akan tampak lebih nyata dan alami. Dan juga karena adanya A.I ini Oppo diperkirakan akan turut memiliki fitur face unlock kekinian.

Di bagian belakang perangkat ini juga ada fingerprint scanner  berjenis solid state finger print seperti yang disematkan pada F3 dan F3 Plus, dengan sensitifitas tinggi untuk membuka perangkat pada saat jari dalam keadaan berminyak atau basah.

Dari beberapa bocoran yang beredar dapat diketahui perangkat ini akan mengusung layar 18:9 , bezel tipis, kamera depan tunggal dengan A.I , kamera belakang dengan LED flash, fingerprint scanner di bagian belakang, serta berwarna hitam kelam, Untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *