Terjual Habis 25 Ribu Unit, Poco X3 PRO dan Poco F3 Laris Manis Di Beli

Beberapa waktu lalu POCO Indonesia telah meluncurkan product terbarunya Poco X3 PRO dan Poco F3 yang mana kedua smartphonenya mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi seperti, POCO X3 PRO menggunakan Chipset Snapdragon 860 dan POCO F3 bertenaga snapdragon 870.

Tepat pada hari ini POCO X3 PRO dan POCO F3 dijual di platform e-commerce indonesia salah satunya adalah Shopee. Menurut informasi yang diambil dari POCO Indonesia penjualan kedua smartphone terbarunya tembus hingga 25.000 Unit.

Tingginya angka penjualan ini disebabkan oleh spesifikasi yang ditawarkan pada POCO X3 PRO dan POCO F3 tidak main – main. Berbicara performa kedua smartphone ini sangatlah juara karena menggunakan series chipset tertinggi dari Snapdragon seperti, Snapdragon 860 dan Snapdragon 870.

Penjualan kedua smartphone terbaru POCO ini mengalami dua fase, Fase pertama pada tanggal 22 April 2021 yang mana penjualannya dilakukan secara offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop, website resmi po.co.id, akulaku, dan Shopee.

Fase kedua dilanjutkan pada tanggal 23 April 2021 yang mana pada fase kedua lebih ditingkatkan penjualannya melalui online shop seperti, Shopee dan Akulaku. Angka 25.000 Unit ini akan terus bertambah hingga masa penjualan kedua seri terbaru poco habis sampai dengan tanggal 27 April 2021.
Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah sudah ada yang melakukan pemesanan terhadap kedua product terbaru dari POCO Indonesia tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *