Penjualan Oppo F3 Red Edition Sangat Baik di Pasaran, Apa Benar?

Tidak mau kalah dengan penjualan Oppo F3 FCB Limited Edition , Oppo F3 Red Edition juga mencetak penjualan yang baik di pasaran. Sejak dijual secara resmi mulai Sabtu 12 Agustus 2017 kemarin , Oppo F3 Red Edition bahkan mengalami kelangkaan stok di ITC Roxy Mas.

“Kehadiran perangkat F3 Red Edition ini sangat diterima baik oleh konsumen, apalagi pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular bisa mencapai 10%,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Menurut laporan yang kami terima, sejak tanggal 14 Agustus 2017 atau dua hari sejak dijual secara resmi Oppo F3 Red Edition ini sudah tidak tersedia lagi di Oppo Store maupun di toko Erafone ITC Roxy Mas. Hal ini tidak mengherankan memang karena stoknya yang cukup terbatas dan dengan warna yang sangat menarik yakni merah dengan list emas.

“Semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini. Per hari ini (14/08) baik OPPO Store maupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi”, ujar Mungky, PIC Showroom Roxy.

Oppo F3 Red Edition sendiri hadir dengan harga sedikit lebih tinggi dari Oppo F3 original edition yakni  Rp 4.099 jt dan tersedia dalam jumlah hanya 5000 unit di seluruh Indonesia.

Bagaiimana, anda termasuk yang beruntung mendapatkan Oppo F3 Red Edition ?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *