Huawei Band 6 Terjual Sebanyak 5000 Unit di Hari Pertama

Huawei salah satu brand besar asal China baru – baru ini mengeluarkan product aksesoris band versi terbarunya yaitu, Huawei Band 6. Huawei Band 6 mempunyai spesifikasi tampilan layar penuh berukuran 1.47 inch dengan lapisan layar kaca AMOLED dan terdapat 96 mode olahraga yang akan membantu kamu mentracking atau mencatat pendataan dari setiap kegiatan olahraga.

penjualan-huawei-band-6

Tepat pada tanggal 22 April 2021 kemarin, Huawei melakukan penjualan perdananya dan siapa sangka saat penjualan perdananya laris manis diborong oleh Huawei Fans sebanyak 5000 Unit. Hasil penjualan ini didapat dari penjualannya melalui toko resmi Huawei Official Store dan kerja sama dengan empat platform e-commerce ternama di Indonesia.

“Terima kasih konsumen Indonesia atas kepercayaannya terhadap produk terbaru kami yaitu HUAWEI Band 6. Dengan angka penjualan yang tinggi di hari pertamanya ini, HUAWEI Band 6 membuktikan bahwa inovasi yang dibawanya menghasilkan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap smartband Huawei yang hadir dengan tampilan layar penuh, 96 mode olahraga serta pemantauan kesehatan 24 jam. Tentunya pencapaian ini menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas dan dibutuhkan konsumen,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Selain mempunyai 96 Mode Olahraga yang berbeda – beda, Huawei Band 6 mempunyai fitur watch face dan fitur pengkoneksian yang cukup cepat dari generasi sebelumnya.

Huawei Band 6 bisa kamu dapatkan di official offline store Huawei, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli mulai dari Rp.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *