Pengembalian Note 7 Menggunakan Kotak Khusus

note 7Setelah resmi menghentikan produksi dan penggantian Galaxy Note 7 kini Samsung berfokus pada proses recall global yang dilakukannya. Proses recall global ini dilakukan dengan perlakuan spesial pasalnya Samsung sampai menyiapkan sebuah kotak khusus untuk membawa Galaxy Note 7.

Untuk mencegah sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan (meledak) terjadi Samsung sampai menyiapkan prosedur khusus untuk menarik Galaxy Note 7 dari para pemiliknya. Samsung akan mengirimkan satu set kotak khusus agar pengguna bisa mengembalikan Galaxy Note 7 ke pabrikan Korea Utara tersebut.

Kotak khusus ini memiliki lapisan khusus yang terbuat dari serat keramik yang bisa menahan efek panas/ledakan yang mungkin terjadi. Beberapa pengguna mungkin memiliki alergi terhadap jenis serat keramik ini karena itu Samsung menyiapkan sebuah sarung tangan khusus bagi para pemilik Galaxy Note 7.

Pada instruksinya Samsung juga menyebutkan bahwa pengiriman kembali harus melalui jalur darat saja tidak boleh melalui jalur lain untuk mencegah/meminimalisir efek yang mungkin terjadi.

 

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *