Penampakan Ponsel Lipat Samsung W2019 Beredar di Internet

Ponsel lipat sudah punah? Eits , tunggu dulu, mungkin ponsel sekarang didominasi oleh ponsel layar lebar, tapi bukan berarti ponsel lipat sudah punah. Malah setiap tahunnya Samsung selalu merilis ponsel lipat atau biasa disebut dengan clamshell dan dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi, ponsel ini masuk ke dalam lini W series.samsung w2019

Hal ini sudah dimulai sejak tahun 2015 lalu dan terus berlanjut hingga sekarang dan tahun ini Samsung akan meluncurkan W2019.

Dan seperti biasa, bocoran akan Samsung W2019 juga sudah mulai beredar di internet. Dari bocoran yang beredar di weibo, ponsel ini terlihat memiliki bentuk yang cukup tebal dan garis disain yang mengotak dan maskulin.

Rumornya Samsung W2019 akan ditenagai oleh Snapdragon 845, memiliki dua layar berukuran masing-masing 4,2 inci di layar bagian luar dan bagian dalamnya, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Baca juga : WhatsApp Akan Ada Iklan

Untuk kameranya Samsung W2019 akan memiliki kamera yang dipakai oleh Note 9 maupun S9+. Tombol Bixby akan tetap hadir di bagian kiri bodi dan di sebelah kanan akan ada tombol power dan volume rocker.

Untuk konektivitasnya Samsung akan menyematkan USB Type-C dan jack 3,5mm akan absen dari ponsel ini. Harganya akan dibanderol sekitar $2.500 atau $3.000 berarti sekitar 30-40 jutaan rupiah yah, lebih mahal dibandingkan flagship Samsung lainnya. Dan sama seperti pendahulunya, kemungkinan ponsel ini hanya dijual di Cina.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *