Penamaan iPhone baru itu iPhone 8, iPhone Edition, Atau iPhone X ?

Baru-baru ini kita mendengar kabar akan adanya tiga iPhone yang akan diumumkan bersamaan tanggal 12 September nanti yakni iPhone 7, Phone 7S, dan iPhone 8, tapi tampaknya hal itu masih belum tentu. Karena ada rumor baru yang berkata lain.

iPhone yang akan diluncurkan tanggal 12 September nanti sebelumnya sempat dikabarkan akan diberi nama “iPhone Edition”, namun kabar terbaru mengatakan lain lagi, kabar terbaru mesinyalir iPhone terbaru akan diberi nama iPhone X untuk menandakan ulan tahun ke-10 iPhone.

Berita ini datang dari iCulture, kabarnya ada “sumber terpercaya” yang mengonfirmasikan penamaan iPhone X ini ke iCulture. Sumber terpercaya ini juga merupakan sumber yang sama yang membocorkan keberadaan iPad 10.5” pada bulan Mei kemarin.

Meski sumber terpercaya dari iCulture ini tidak sependapat dengan berita yang beredar di dunia maya soal penamaan iPhone namun tampaknya mereka memiliki kesamaan pendapat untuk versi iPhone yang akan keluar.

Mereka semua menginfokan Apple akan meluncurkan dua iPhone yang “lebih murah”. Dua iPhone ini akan diberi nama iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, menurut sumber terpercaya dari iCulture. Alasan penamaan iPhone 8 alih-alih iPhone 7S adalah upgrade yang ada di iPhone versi berikutnya cukup mayor sehingga penamaan “S” dianggap kurang sesuai.

Terakhir, sumber dari iCulture meng-klaim preorder akan dimulai tanggal 15 September dan akan mulai dikirimkan per tanggal 22 September.

Nah, jadi yang mana yang benar nih? iPhone 8? iPhone Edition, atau iPhone X?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *