OPPO Segera Hadirkan Dua Perangkat Baru di Indonesia

Setelah sebelumnya menghadirkan OPPO F5 di Indonesia pada November 2017 lalu , OPPO sekarang sudah bersiap-siap mengeluarkan produk barunya untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia.oppo

Hal ini dikonfirmasikan dengan adanya dokumen pada website P3DN kementrian perindustrian. Pada dokumen tersebut ada dua model yang telah dikonfirmasi yakni CPH 1819 dan CPH 1821. Keduanya telah memperoleh sertifikat lulus TKDN pada 15 Januari 2018 lalu dengan nilai TKDN mencapai 32,25%.

Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai kedua perangkat ini , namun melihat berita yang marak di dunia maya sepertinya ini adalah R15 dan F7.

Baca juga : Honor 9 Lite Akan Beredar Resmi di Indonesia

Apabila benar maka OPPO terhitung cukup cepat mengeluarkan produk barunya. Jeda keluar produk OPPO dari F3 ke F5 berselang 8 bulan lamanya, sedangkan dari F5 ke produk berikutnya hanya berselang 5 bulan. Sepertinya pasar diprediksikan akan lebih bergairah dibandingkan tahun sebelumnya dengan adanya produk-produk baru yang bermunculan .

Apapun produknya itu yang pasti OPPO sudah melewati tahap pertama untuk memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia. Apakah benar kedua perangkat itu R15 dan F7 ? Tunggu saja tanggal mainnya, kabarnya pada bulan April OPPO akan memperkenalkannya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *