OPPO Sebar Undangan Peluncuran F5

Resmi sudah, OPPO sebar undangan peluncuran F5 ke media massa. Acara tersebut akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 13 November 2017 nanti.Undangan OPPO

Dilihat dari bocoran sebelumnya, perangkat tersebut akan memiliki layar FHD+ full screen display yang kekinian beresolusi 2160×1080 dan memiliki satu hal unik pada kamera depannya yakni A.I. Beauty Recognition Technology.

OPPO F5 sendiri adalah perangkat pertama OPPO yang memiliki layar full screen display dengan rasio layar 18:9, dengan rasio layar tersebut dimensi perangkat OPPO F5 akan tetap ringkas.

Dengan A.I. Beauty Recognition Technology , hasil foto yang dihasilkan diklaim akan menjadi jauh lebih nyata dan tampak sangat natural. Ini karena A.I. Beauty Recognition akan melakukan pemindaian lebih dari 200 titik pada wajah dan mengenali setiap detail keunikan dari wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi bahkan bentuk dagu.

Diperkirakan OPPO tidak hanya akan mengusung satu varian perangkat F5 namun belum dapat dipastikan berapa varian perangkat yang akan muncul di Indonesia. Pada acara tersebut OPPO juga akan memperkenalkan persona “Selfie Expert” untuk produk terbarunya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “OPPO Sebar Undangan Peluncuran F5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *