OPPO Resmikan A71, Menarget Kelas Menengah

Menarget kelas menengah, OPPO meluncurkan perangkat terbarunya yang diberi nama A71. Berada di antara A37 dan A57, OPPO A71 dilepas dengan harga Rp 2.299 juta di Indonesia.OPPO A71

“Hari ini, kami meluncurkan perangkat baru A71 dengan harga yang sangat menarik, dengan 2,3 juta rupiah konsumen bisa mendapatkan perangkat  yang menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi 2GB RAM, prosesor 8 inti dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.1 yang membawa banyak fitur baru,” ujar Alinna Wenxin, marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO A71 diotaki oleh prosesor 8 inti yang disandingkan dengan RAM 2GB menjalankan Android Nougat 7.1.1 dengan antarmuka Color OS 3.1 . Pada antarmuka terbaru ini OPPO menawarkan fitur OPPO share, yang mana akan memudahkan pertukaran data antar perangkat hingga 100 kali lebih cepat dibandingkan pertukaran melalui Bluetooth.

OPPO A71

Untuk fitur keamanannya, OPPO menawarkan keamanan pembayaran digital melalui fitur safety pay dan safety keyboard. Ada juga fitur kid space , untuk membatasi penggunaan perangkat ponsel oleh anak-anak. Dengan fitur ini orang tua dapat mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi terhadap aplikasi – aplikasi yang dapat diakses oleh anak.

Baca juga : Foto Hasil Kamera Belakang OPPO F5 Beredar

OPPO A71 disematkan kamera utama 13 megapiksel F/2.2 dengan sensor 1/3.06” dan dilengkapi dengan PDAF untuk autofokus yang cepat. Kamera depannya sendiri sebesar 5MP dengan bukaan F/2.4 yang dilengkapi fitur beautify dan ditenagai oleh baterai 3.000mAh .

OPPO A71 hadir dengan warna gold dan black dan akan mulai beredar di pasar Indonesia mulai 26 Oktober 2017

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *