OPPO Mengklaim Sudah Menerima Pesanan F7

Baru saja mengonfirmasikan dua lini perangkat barunya yakni F7 dan F7 128 GB, OPPO Indonesia kini sedang mempersiapkan pre-order perangkat terbarunya yang mengusung kamera 25 megapiksel tersebut.

oppo f7“ Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat OPPO F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai preorder perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses preorder apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Pun begitu, antusiasme masyarakat akan perangkat terbarunya ini cukup tinggi, “ Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau OPPO Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

oppo f7 red

OPPO F7 sendiri akan hadir dalam dua varian warna yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk versi 128 GB akan hadir dengan warna Diamond Black yang disertai potongan berlian di bagian belakangnya.

Baca juga : ASUS E402WA, Laptop Kecil dan Handal Untuk Milenial

Kamera depan OPPO F7 akan dibekali kamera 25 megapiksel dengan A.I Beauty Technology 2.0 sedangkan kamera belakangnya sendiri berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi sensor HDR secara hardware.

oppo f7 silver

Di India sendiri OPPO F7 dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah.Sedangkan untuk di Indonesia OPPO belum memberikan bocoran harganya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *