OPPO Indonesia Akan Keluarkan 3 Perangkat Baru Pada Kuartal Pertama 2018

Setelah mengeluarkan warna baru F5 yaitu Passion Red pada acara OPPO Selfie Tour With F5 di Manado tampaknya OPPO belum akan berhenti memberikan kejutan pada kuartal pertama 2018 ini.

OPPO Indonesia

Kabar yang beredar OPPO Indonesia akan mengeluarkan 3 perangkat baru pada kuartal pertama 2018, satu di antara ketiga model tersebut menawarkan keunggulan perangkat F5 dengan harga yang lebih menarik.

“Ada 3 model yang segera meluncur ke pasar Indonesia, satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : Samsung Resmi Luncurkan A8 dan A8+ di Indonesia

Dua dari tiga perangkat tersebut mengusung display full screen dan teknologi A.I. Beauty Recognition yang dikembangkan OPPO pertama kalinya pada kamera depan.

Jadwal peluncuran dari perangkat tersebut dikabarkan akan mengambil waktu pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang. Urusan harga, ketiga perangkat ini akan dijual pada rentang harga 2-4 jutaan.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

2 thoughts on “OPPO Indonesia Akan Keluarkan 3 Perangkat Baru Pada Kuartal Pertama 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *