OPPO Hadirkan F7 Youth Melalui Kolaborasinya dengan Shiseido

Setelah muncul beberapa bocoran mengenai kolaborasinya dengan Shiseido, kali ini OPPO mengonfirmasikan kehadiran OPPO F7 Youth. Perangkat ini sejatinya akan diperkenalkan pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang di Jakarta.

Kamu sendiri bisa melihat bentuk kemasan dan apa saja yang akan didapatkan dalam kemasan kolaborasi OPPO dengan Shiseido di laman http//f7.oppomobile.id/shiseido/ . Kemasan kolaborasi ini dinamakan dengan F7 Youth Limited Special Package.

Baca juga : ASUS Hadirkan Zenfone 5, 5Z dan ZenFone Live L1, Berapa Harganya? 

Nah kalau di bocoran sebelumnya OPPO F7 diperkirakan akan mengusung warna putih ternyata dugaan itu tidak benar. OPPO F7 Youth akan hadir dalam warna Diamond Black. Selain mendapatkan perangkat OPPO F7, dalam kemasan tersebut pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id yang diperkirakan akan mulai dijual setelah tanggal 23 Mei.

F7 Youth sendiri adalah varian lain dari F7 setelah F7 dan F7 128GB. Perbedaan yang paling utama dari F7 Youth ini adalah layarnya yang tidak menggunakan notch, ini berarti layar tersebut menggunakan rasio layar 18:9. Sama seperti F7, F7 Youth menggunakan corak potongan berlian.

Masih belum ada info mengenai konfigurasi perangkat keras yang akan digunakan di OPPO F7 Youth , untuk harganya sendiri diperkirakan OPPO F7 Youth akan dijual di kisaran harga 3,5 – 3,8 jutaan.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *