OPPO Gelar Trade-in untuk Find X

Setelah diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung menggelar sesi pre-order Find X hingga akhir Juli lalu. Melihat respon masyarakat yang baik untuk sesi pre-ordernya kini OPPO Indonesia menyelenggarakan sesi trade-in yang akan diadakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 8-12 Agustus 2018 mendatang.

oppo find x trade in

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar OPPO Find X Trade -in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : OPPO A3s Resmi Hadir di Indonesia

Selain sesi trade-in, tanggal 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana perangkat OPPO Find X. OPPO sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada OPPO Find X Trade -In Day.

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” tambah Alinna. Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan perangkat Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance. Untuk mendapatkan semua tambahan tersebut, pada masa pre-order konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp. 12.999 juta.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *