OPPO Gelar Trade-in untuk Find X

Setelah diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung menggelar sesi pre-order Find X hingga akhir Juli lalu. Melihat respon masyarakat yang baik untuk sesi pre-ordernya kini OPPO Indonesia menyelenggarakan sesi trade-in yang akan diadakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 8-12 Agustus 2018 mendatang.

oppo find x trade in

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar OPPO Find X Trade -in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : OPPO A3s Resmi Hadir di Indonesia

Selain sesi trade-in, tanggal 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana perangkat OPPO Find X. OPPO sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada OPPO Find X Trade -In Day.

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” tambah Alinna. Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan perangkat Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance. Untuk mendapatkan semua tambahan tersebut, pada masa pre-order konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp. 12.999 juta.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *