Oppo Find X3 Pro – Spesifikasinya Bocor di Platform Cloud Testing

Oppo Find X3 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 baru. Bahkan, skor AnTuTu-nya sudah membukukan angka yang impresif . Perangkat dengan kode PEEM00 diduga adalah OPPO Find X3 Pro. Detail tentang ponsel ditemukan pada platform pengujian berbasis cloud.

Menjalankan Color OS 11.2 (berdasarkan Android 11), unit khusus yang diuji dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Tiga cluster CPU seperti yang diharapkan untuk chip S888 – inti utama 2,84 GHz, tiga inti besar 2,42 GHz, dan empat inti kecil 1,80 GHz. Sebagai informasi, ini adalah versi ponsel global.

Resolusi layar 1.440 x 3.216 px dan bocoran info lain menunjukkan bahwa ia akan memiliki kecepatan refresh adaptif mulai dari 10Hz hingga 120Hz. Panel OLED akan berukuran 6,7” secara diagonal.

Kamera utama terdaftar sebagai 16MP (meskipun ini kemungkinan besar merupakan resolusi pasca-binning). Sistem quad-camera mencakup lensa makro “mikroskop” 25x (memiliki cincin LED di sekelilingnya untuk penerangan yang lebih baik dari dekat). Fungsi dari dua modul lainnya belum diketahui – namun kemungkinan besar ponsel akan menggunakan dua sensor Sony 50 MP (IMX766).

Bocoran render menunjukkan benjolan kamera yang tampak aneh dan layar dengan sisi melengkung.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *