OPPO Find X Masuk Indonesia, Tapi Versi yang Mana?

Setelah sebelumnya diperkenalkan di Paris dan Beijing, OPPO akan memperkenalkan Find X di Indonesia pada tanggal 18 Juli mendatang. Namun ada pertanyaan baru. Versi yang mana yang akan dibawa ke Indonesia?oppo find x

Saat peluncuran OPPO Find X di Paris, ada dua perangkat yang diperkenalkan, Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Di sana Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 845 dengan 8GB RAM, 256GB ROM, Baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge. Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512GB Internal dan SuperVOOC Flash Charge.oppo find x

Di Tiongkok sendiri, Find X memiliki beberapa varian antaranya Standard Version yang mengusung 8GB RAM, 128GB ROM dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge, sementara varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version membawa konfigurasi 8GB RAM dan 256GB ROM yang dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Sementara untuk Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Tiongkok memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja OPPO memberikan tambahan headset bluetooth pintar O – Free.

Dan sampai sekarang, masih belum diputuskan versi yang mana yang akan masuk ke Indonesia. Nah, menurut kamu, versi yang mana yang akan masuk ke Indonesia?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *