OPPO F7 Hendak Melenggang di India Akhir Maret Ini

Dunia maya kini sedang ramai tentang ponsel berponi , dan hal ini juga diikuti oleh teaser OPPO F7 yang beredar di dunia maya. Meski tak jelas infonya kenapa suksesor F5 bukanlah F6 melainkan F7.OPPO F7

Teaser suksesor F5 ini muncul di akun twitter OPPO India. Dengan kicauan “Make way for the all-new #OPPOF now with an awesome notch screen. Can you guess who the Indian cricketer is behind the phone?”.

Dalam kicauannya tersebut tampak juga disain smartphone yang diasumsikan adalah OPPO F7. Sama dengan saudaranya OPPO R15 dan R15 Dream Mirror, OPPO F7 turut mengadopsi layar berponi.

Menurut bocoran yang beredar, OPPO F7 kemungkinan akan memiliki layar dengan ukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+. Yang menarik adalah aspek rasionya akan menjadi 19:9 dan rasio screen to body nya sendiri akan mencapai 89,09 persen.

Bocoran lainnya menyebutkan OPPO F7 akan memiliki kamera depan yang beresolusi 25 MP, disertai dukungan AI Beauty Recognition , peningkatan real-time HDR serta stiker AR (Augmented Reality) .

Bagaimana, tertarik dengan OPPO F7 ini guys?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “OPPO F7 Hendak Melenggang di India Akhir Maret Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *