OPPO F7 Diamond Black Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

Setelah masa preorder perangkat OPPO F7 Diamond Black yang diadakan sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, kini (24 April 2018) perangkat OPPO F7 Diamond Black tersebut sudah bisa dibeli di 300 toko terpilih di Indonesia termasuk jaringan OPPO store, peritel modern, e-commerce terkemuka dan toko-toko yang bekerjasama menjual perangkat OPPO.OPPO F7 Diamond Black

OPPO F7 ini sudah tersedia baik untuk varian 4/64 maupun 6/128. “Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi 4/64 ataupun 6/128 ke konsumen, hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awal diperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : ASUS Perkenalkan 3 Varian Smartphone Terbarunya

Pun perangkat ini banyak dicari karena memiliki disain yang berbeda dari perangkat OPPO lainnya. Dengan corak pola potongan berlian yang menambah kesan mewah dan membuat tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar di pasaran saat ini.

OPPO F7 Diamond Black dijual dengan harga Rp. 4.199.000 untuk varian RAM 4GB dan Internal 64GB sedangkan F7 128GB Diamond Black dijual dengan harga Rp. 5.499.000 untuk varian 6GB RAM dan 128GB Internal. Selain tersedia warna hitam, F7 128GB juga tersedia warna Solar Red yang juga mulai dijual pekan ini.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *