OPPO F5 Akan Dioptimalisasi Untuk Game AOV

Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan AOV sejak September lalu dalam bentuk pemberian skin sharpshooter bagi hero Violet setiap konsumen melakukan pembelian OPPO F3, OPPO kembali menjalin kerjasama dengan AOV.

OPPO F5

Kerjasama keduanya kembali berlangsung dalam bentuk pemberian perangkat F3 pada saat final Battle Of Valor (BOV) yang berlangsung di Jakarta pada pertengahan Oktober lalu. Sekarang, OPPO dan AOV kembali melakukan kerjasama pada perangkat OPPO F5.

“OPPO dan AOV kini bekerjasama untuk mewujudkan pengalaman gaming Mobile Moba terbaik pada perangkat F5, para engineer kami bekerjasama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan game ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi, ini akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV di F5,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F5

Dalam kerjasama kali ini OPPO dan AOV bersama-sama melakukan optimalisasi perangkat F5 guna menghadirkan pengalaman gaming yang lebih baik. Dengan kerjasama ini saat pengguna OPPO F5 menghidupkan fitur High Frame Rates Mode dan Game Acceleration  maka akan didapatkan frame rate game di atas 30fps dengan frame rate maksimum di 60 fps.

“AOV dan OPPO selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi user kami. Produk terbaru OPPO ini sudah dioptimalkan untuk game AOV sehingga user bisa menggunakan mode high frame rate di AOV dengan perangkat OPPO F5. Selain itu, dengan layarnya yang lebih lebar, Challengers juga bisa memainkan AOV dengan feel yang lebih asik” ujar Hans Kurniadi Saleh, Produk Manager dari Garena AOV.

Baca juga : Foto Hasil Kamera Belakang OPPO F5 Beredar

OPPO F5

OPPO F5 sendiri akan diresmikan di Indonesia pada tanggal 13 November mendatang. Perangkat ini mengusung layar kekinian dengan body to screen ratio 18:9 beresolusi FHD+ . Hal ini membuktikan walau OPPO F5 termasuk ponsel selfie expert  namun tetap memiliki kemampuan untuk bermain game.

Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa berkunjung ke halaman aov.oppomobile.id dan aov.garena.co.id

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *