Oppo F3 Kerjasama Dengan Game Arena Of Valor

Game MOBA yang terkenal saat ini, Arena Of Valor disingkat AOV, semakin banyak dimainkan di mana-mana, baik anak muda maupun orang dewasa banyak yang memainkannya. Melihat kesempatan ini Oppo tidak mau tinggal diam begitu saja.

Terkenal sebagai perangkat dengan jargon “Selfie Expert” tidak membuat Oppo unggul hanya di sektor kamera saja, ini dibuktikan melalui kerjasama Oppo dengan game AOV untuk menunjukkan kehandalan perangkatnya untuk bermain games.

“AOV merupakan platform online games yang sedang berkembang di Indonesia belakangan ini, pada kesempatan ini kami tidak hanya bekerjasama untuk mengadakan event offline pertandingan saja, namun lebih dari itu kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 mulai dari bulan September 2017 untuk mendapat banyak keuntungan yang diberikan dari kerjasama strategis antara OPPO dan AOV,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kerjasama ini hadir dalam bentuk antara lain setiap pembeli perangkat Oppo F3 pada periode 14 September 2017 – 31 Oktober 2017 akan mendapatkan skin gratis Sharpshooter Violet dengan melakukan klaim di tautan aov.oppomobile.id.

Tidak hanya itu, jika kalian bermain AOV pada tanggal 21-23 September 2017 kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan perangkat Oppo F3. Kesempatan untuk mendapatkan OPPO F3 ini akan diperoleh melalui item drop pada permainan, dan bersifat acak. Kedepannya, OPPO dan AOV akan mewujudkan kerja sama strategis lainnya baik melalui aktivitas offline ataupun melalui aktifitas di dalam game.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

One thought on “Oppo F3 Kerjasama Dengan Game Arena Of Valor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *