Oppo F3 Hadir dengan Varian Warna Baru, Red Edition

Setelah sebelumnya meluncurkan Oppo F3 FCB Limited Edition yang didominasi warna merah yang habis terjual di pasaran dalam kurun waktu kurang dari 12 jam secara online melalui jaringan e-commerce di Indonesia, kali ini Oppo meluncurkan Oppo F3 Red Edition di Indonesia.

Tampaknya Oppo memang memberikan perhatian lebih untuk O-Fans nya ya (sebutan bagi para penggemar Oppo). Ini dibuktikan dengan varian warna merah yang belakangan ini tampaknya sedang naik daun. Tidak mau kehilangan momen Oppo kini merilis varian warna merahnya juga.

“Respon baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar, perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen,  dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo OPPO berwarna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda  saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Kehadiran varian warna merah ini tentu memberikan warna yang berbeda setelah sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold, dan black .

Oppo F3 Red Edition akan dipasarkan mulai 12 Agustus 2017 melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan shopee.co.id, toko-toko terpilih dan juga jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Sebagai pelengkap, dalam paket pembelian Oppo F3 Red Edition anda akan langsung mendapatkan antigores yang telah terpasang dan sebuah softcase. Perangkat ini juga akan tersedia dalam jumlah terbatas, namun pihak Oppo tidak menjelaskan lebih lanjut berapa jumlahnya namun yang pasti lebih banyak dibandingkan Oppo F3 FCB Limited Edition kemarin.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *