OPPO F3 FCB Limited Edition Habis Terjual Kurang dari 12 Jam

Baru saja diumumkan oleh pihak Oppo pada hari Senin lalu (7/8/17) akan ketersediaan perangkat F3 edisi spesial FCB  yang diberi nama Oppo F3 FCB Limited Edition dan hadir dengan harga yang sama seperti original edition nya yakni Rp 4.099 juta serta ada tambahan aksesoris FCB Exclusive Bag senilai Rp 1.999 juta , perangkat ini hadir untuk memikat hati fans Oppo dan Barca.

Karena sifatnya yang Limited Edition , perangkat ini tidak dijual secara offline, melainkan secara online melalui Blibli, Shopee, dan Erafone pada tanggal 8 Agustus 2017. Dan sepertinya antusias masyrakat untuk produk yang satu ini sangat besar, pasalnya perangkat yang berjumlah total 300 unit ini ludes dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shopee.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran Erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual, terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Sekedar info , masing-masing e-commerce mendapatkan jatah yang sama yakni 100 perangkat per e-commerce. Spesifikasi Oppo F3 FCB Special Edition ini pun sama persis dengan versi originalnya hanya saja warna dari Oppo F3 FCB Special Edition ini dominan warna merah dengan kombinasi warna emas.Di bagian belakangnya terdapat logo klub Barcelona yang dilapisi emas 18 karat.

Masih ada lagi casing tambahan yang ditandatangani 5 pemain top Barcelona yakni Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *