Oppo F3 Edisi Spesial Barcelona Dijual Dalam Jumlah Terbatas

Bagi fans klub sepakbola Barcelona dan pembaca setia GadgetApa pasti tahu kalau Oppo baru saja mengkonfirmasikan kehadiran perangkat edisi spesial Oppo F3 FCB Limited Edition. Perangkat ini hadir dalam jumlah terbatas sebagai bentuk komitmen Oppo yang ditunjuk sebagai mitra resmi smartphone FC Barcelona yang baru saja memenangkan laga ICC 2017.

Adapun perbedaan utamanya dari Oppo F3 versi original adalah warna perangkatnya yang didominasi warna merah sesuai dengan warna khas kebanggan FC Barcelona. Selain itu perangkat ini juga memiliki aksen emas pada logo FC Barcelona pada bagian belakang perangkat. Untuk semakin menambah kental kesan FC Barcelona, Oppo juga menyiapkan tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial OPPO F3 FCB Limited Edition di Pabrik kami,dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Rencananya OPPO F3 FCB Limited Edition ini akan dijual dalam waktu terbatas dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Namun bagi anda yang hendak memiliki perangkat edisi terbatas ini, siap-sialah berebut dengan yang lainnya karena perangkat edisi terbatas ini hanya hadir sedikit.

Untuk harga perangkat, Oppo masih belum mengungkap berapa nantinya perangkat ini dijual. Yang sudah pasti konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan mendapatkan tas eksklusif Oppo FC Barcelona senilai Rp. 1.2 juta rupiah. Selain itu OPPO F3 FCB Limited Edition akan dikemas secara khusus dan mendapatkan aksesoris smartphone dengan tema FC Barcelona.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *