Oppo Akan Luncurkan Perangkat Bezelless ?

Setelah sebelumnya beredar kabar Oppo akan meluncurkan produk baru pada kuartal 4 2017 ini sekarang kembali beredar kabar perangkat tersebut akan mengusung disain bezelless juga. Perangkat yang diramalkan akan hadir pada kuartal ke 4 ini memperkenalkan teknologi Near Display dan Dual Selfie Camera.oppo bezelless

Teknologi Near Display  yang dimaksud oleh Oppo adalah perangkat yang memiliki disain bezel yang tipis, disain yang sedang populer di kalangan para vendor smartphone.

Sebelumnya pada tahun 2015 Oppo juga pernah memberikan bocoran perangkat bezelless, bukan hanya berupa foto tapi bahkan berupa video.

Sampai berita ini ditulis masih belum jelas apa jenis layar yang akan digunakan tapi melihat fotonya sepertinya Oppo akan menggunakan perbandingan layar 18:9.oppo bezelless

Selain itu bocoran gambar juga memperlihatkan bahwa perangkat ini masih membawa DNA selfie expert melalui keberadaan dual kamera depan yang tampak. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai konfigurasi kedua kamera yang diusung, apakah masih sama dengan pendahulunya F3 & F3 Plus yang membawa fitur group selfie atau konfigurasi ini untuk memberikan efek depth of field alias bokeh.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “Oppo Akan Luncurkan Perangkat Bezelless ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *