OPPO Akan Kenalkan OPPO Find X di Paris 19 Juni Mendatang

OPPO Hari ini mengkonfirmasi kehadiran perangkat barunya yakni OPPO Find X. Perangkat yang hadir sebagai perangkat flagship yang futuristic ini akan diperkenalkan di Louvre Museum Paris pada 19 Juni 2018 mendatang.oppo find x

OPPO Find Series sebagai seri premium dari OPPO, akan menghadirkan kombinasi hardware terbaik, teknologi yang inovatif dan disain dengan estetika tinggi. Nama yang diberikan kepada perangkat ini mewakili semangat eksplorasi OPPO terhadap perangkat smartphone masa depan sedangkan huruf “X” melambangkan kemisteriusan, petualangan, dan eksplorasi OPPO terhadap perangkat masa depan.

Sebelumnya juga OPPO sudah mengeluarkan beberapa perangkat Find series yakni

OPPO Find X903

OPPO Finder

OPPO Find 5

OPPO Find 7

Pada OPPO Find 7 juga OPPO membawa teknologi pengisian daya cepat khusus OPPO yakni VOOC Flash Charge yang diklaim OPPO bisa mempercepat pengisian daya dan berhasil memberikan waktu 5 menit pengisian daya untuk 2 jam waktu bicara atau 30 menit pengisian daya untuk mengisi 75% kapasitas baterai.

OPPO kini kembali meneruskan tradisi untuk menggabungkan antara seni dan teknologi, yang digambarkan dengan peluncuran perangkat Find X di Louvre Museum di Paris. Produk ini merupakan momentum kembalinya Find series setelah mengalami 4 tahun pengembangan jika dilihat dari seri terakhir Find 7.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *