OPPO akan Hadirkan R17 Pro di Indonesia

Akhirnya,OPPO mengonfirmasikan akan memasukkan R17 Pro ke Indonesia. Selain membawa keunggulan di sisi kameranya yang dilengkapi dengan smart lens dan mode foto malamuntuk menghasilkan foto yang jernih pada kondisi kurang cahaya, OPPO juga membawa teknologi pengisian super cepat yaitu Super VOOC Flash Charge.

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesiamenjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi, kami berharap perangkatini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : Ponsel dengan RAM 12GB, Lenovo Z5 Pro GT

TeknologiSuper VOOC Flash Charge yang diperkenalkan OPPO pada tahun 2016 lalu mampu mengisi penuh baterai R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja.

“Wah, cepatsekali, tapi bahaya ga tuh?” Tenang, teknologi Super VOOC Flash Charge dariOPPO ini ada 5 lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai, dan perangkatnya sendiri.

Smart lens yang ada pada OPPO R17 Pro ini juga mampu menyesuaikan bukaan karena di ponselini ada dua diafragma yaitu f/1.5 dan f/2.4.

OPPO R17 Pro diperkirakan akan meramaikan pasar Indonesia pada Januari 2019 mendatang dan akan ada sesi pre-order terlebih dahulu sebelum dilepas resmi ke pasar. Varian warna yang akan dimasukkan adalah warna radian mist yang merupakan gabungan warna ungu dan biru muda. Untuk harga hingga saat artikel ini ditulis belum ada infonya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *