OPPO A83 Resmi Dijual di Indonesia

OPPO akhirnya mengumumkan perangkat kelas menengah terbarunya yakni A83. Hadir dengan layar penuh disertai fitur A.I Beauty Recognition Technology membuat perangkat ini menjadi perangkat selfie pilihan.OPPO A83

“OPPO A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko – toko yang menjual perangkat OPPO, peritel moderen dan OPPO Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan kami jual seharga Rp. 2.999 Juta,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO bertujuan untuk membawa pengalaman keunggulan perangkat F5 ke dalam OPPO A83. Sebagai generasi terbaru perangkat Selfie Expert, OPPO A83 hadir dengan kamera depan beresolusi 8 Megapixel dan kamera utama beresolusi 13 Megapixel.

OPPO A83 hadir dengan rasio layar 18:9 berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 dan juga dilengkapi dengan fitur face unlock. OPPO A83 hadir dengan RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256 GB.

Urusan dapur pacunya OPPO A83 diotaki oleh Helio P23 berfabrikasi 16nm yang ditenagai oleh baterai sebesar 3.180 mAh Tak lupa, fitur – fitur yang terdapat pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *