Opera Tunjuk Chelsea Islan Menjadi Brand Ambassador Opera di Indonesia

Chelsea Islan, salah satu aktris paling berbakat dan populer di Indonesia, pada tanggal 20 September 2017 kemarin ditunjuk sebagai brand ambassador Opera Mini untuk Indonesia. Chelsea Islan dipilih karena dianggap dapat mempresentasikan generasi baru browser Opera Mini.

Dengan adanya brand ambassador ini menunjukkan pentingnya pasar Indonesia bagi pertumbuhan pengguna Opera secara global. Sebagai brand ambassador, Chelsea akan tampil dalam iklan TV Opera pertama di Indonesia, mengikuti serangkaian kampanye digital, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan dilakukan hingga tahun 2018 mendatang.

Chelsea Islan Opera

Pemilihan Chelsea Islan sebagai brand ambassador juga bukan tanpa alasan. “Selain memiliki beragam talenta , satu hal penting yang membedakan Chelsea dari kandidat lainnya adalah passion-nya yang tulus untuk membuat orang-orang di sekitarnya menjadi lebih baik, dan itu merupakan sesuatu yang terus kami lakukan di Opera. Kami tentunya sangat senang dapat bekerjasama dengan Chelsea sebagai brand ambassador Opera” ungkap Jap Standal, VP Product Marketing and Communication Opera.

Selain menampilkan Chelsea di TV untuk memperkenalkan pengalaman berinternet yang lebih cepat dan hemat menggunakan browser Opera Mini yang baru, Opera juga akan bekerjasama dengan organisasi Youth of Indonesia (YOI) dimana Chelsea berperan sebagai Co-Founder dan juga president . Salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperluas jangkauan pemberdayaan digital di Indonesia.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *