Nokia Akan ‘Bangkit Kembali’ pada Tahun Ini

nokia

Nokia dikabarkan akan ‘Bangkit Kembali’ pada tahun ini. Seperti dilansir dari Android Authority, Mike Wang, Presiden Nokia Networks China mengonfirmasikan akan ada sekitar 3-4 perangkat Nokia yang akan hadir pada akhir tahun 2016 ini. Perangkat ini terdiri dari smartphones dan tablet.

Tanggal perilisan perangkat android terbaru Nokia bisa mengalami kemunduran hingga awal kuartal 2017 hal ini tergantung oleh testing dan pengembangan. HMD, perusahaan Finlandia yang terbentuk dari mantan karyawan Nokia dan mantan karyawan Microsoft bertanggung jawab dari sisi disain yang kemudian produksinya akan ditangani oleh Foxconn.

Nokia belum memberikan bocoran sama sekali mengenai spesifikasi terbaru perangkatnya maupun rentang harganya tapi berdasarkan rumor yang beredar Nokia berencana mengeluarkan dua perangkat premium dengan Android 7.0 Nougat. Smartphone Nokia dikabarkan akan memiliki dua ukuran layar yakni 5.2” dan 5.5” QHD OLED displays, prosesor Snapdragon 820, kamera 22.6MP dan bodi metal yang tahan air dan debu.

Bagaimana? Masih tertarik dengan Nokia guys?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *