Nokia 3310 New Indonesia Sudah Dibuka Preordernya

Setelah sebelumnya sempat beredar kabar Nokia 3310 New akan masuk resmi di Indonesia maka sekarang tampaknya kabar itu bukanlah sekedar isapan jempol belaka, pasalnya sekarang sudah ada sesi preorder Nokia 3310 New di salah satu e-commerce Indonesia.

Iklan ini tampil pada tanggal 3 Juni 2017 di salah satu e-commerce Indonesia yakni dinomarket, dan yang lebih mengagetkan lagi adalah harganya yang ‘hanya’ Rp 650rb dan masih bisa dicicil lagi hingga 36x.  Harganya ini cukup oke juga mengingat pada peluncurannya saat itu harga yang dipatok berkisar di Rp 700rb, ditambah masih bisa cicilan pula.

Nokia 3310 sendiri adalah ponsel sejuta umatnya Nokia ketika masih berjaya sekitar tahun 2000-an dimana saat itu kalau tidak pakai Nokia maka tidak gaul. Sekarang bertahun-tahun sesudah masa kejayaan Nokia lewat ponsel ini ‘dihidupkan’ kembali, dengan spesifikasi yang tentunya bukanlah sebuah spesifikasi smartphone melainkan sebuah basic phone saja .

Nokia 3310 New ini juga dinilai sebagai gimmick marketing saja untuk mendongkrak penjualan ponsel android Nokia lainnya yang baru diumumkan juga. Terlepas dari apakah Nokia 3310 New ini hanyalah gimmick atau bukan yang pasti nama Nokia 3310 ini akan membangkitkan kenangan sentimentil bagi para pengguna ponsel ini pada masanya.

Belum diketahui sampai kapan masa pre-order Nokia 3310 New ini berlangsung tapi pengiriman barang akan dilakukan setelah tanggal 17 Juli 2017 nanti.

Bagaimana guys, kamu bakalan beli Nokia 3310 New ini tidak? Mimin sih pengen banget.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *