Nokia 3310 Akan Berbeda Dengan Disain Aslinya

Kalau di artikel sebelumnya kita sempat membahas Nokia 3310 yang akan melakukan comeback nya pada bulan ini maka sedikit heads up, rumornya Nokia 3310 yang baru ini akan mengusung disain yang berbeda dengan disain aslinya di tahun 90-an .

Info yang beredar Nokia 3310 kali ini akan mempunyai bentuk yang lebih cantik dan berbentuk oval. Selain itu Nokia 3310 juga akan datang dalam berbagai warna.

Jadi bagi yang mengharapkan Nokia 3310 hadir dengan disain klasik maka sepertinya harapan anda belum terkabul. Spesifikasi lengkapnya pun belum ada bocoran sama sekali.

Nokia 3310 sendiri juga dikabarkan akan beredar dengan jumlah yang terbatas di tempat yang terbatas pula. Untuk harganya sendiri diperkirakan akan berkisar 59 euro atau Rp 833 ribu-an.

Pada jamannya Nokia 3310 terkenal akan ketangguhannya dan baterainya yang tahan lama serta bentuknya yang trendi membuat Nokia 3310 populer di kalangan anak muda pada waktu itu. Sepertinya tidak ada satu orang pun yang tidak mengenal nama Nokia, sang brand leader di pasar ponsel.

Duh, jadi penasaran kaya gimana Nokia 3310 2017 ini.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *