Nokia 216 Kini Resmi di Indonesia Dengan Harga 450rb

nokia 216

Setelah diperkenalkan pada bulan September lalu kini Nokia 216 yang memiliki dimensi yang ringkas ini dibanderol dengan harga Rp 450.000 di Indonesia.

Di tengah banyaknya smartphone yang beredar sekarang ini Nokia masih mengeluarkan feature phone alias ponsel yang mendukung sarana dasar saja seperti menelepon dan SMS, kelebihannya adalah daya tahan baterainya yang lama bila dibandingkan smartphone.

Nokia 216 dilengkapi fitur-fitur yang lumayan banyak untuk ukuran feature phone, sebut saja kamera 0.3MP, tombol numerik, fitur music dan hiburan, FM Radio, pemutar MP3 dan video, dan tidak lupa koneksi Bluetooth audio untuk headset. Tidak hanya itu Nokia 216 juga mendukung dual SIM card.

Dalam paket penjualannya konsumen Nokia 216 nanti akan bisa men-download satu game gratis dari Gameloft tiap bulannya             selama satu tahun contohnya GT Racing dan Little Big City

Untuk pasar Indonesia Nokia 216 hadir dengan balutan warna hitam dan biru. Bagi anda yang tertarik bisa menyambangi toko-toko handphone seperti Erafone, Sentraponsel, dan toko-toko lain.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *