Night Filter realme 7 untuk Foto Malam Hari, Tahan Lama dengan Sertifikat TÜV Rheinland

realme 7 Sang 64MP Power Master, merupakan hasil kolaborasi realme dengan TÜV Rheinland dalam mengembangkan, merumuskan standar pengujian kualitas dan keandalan smartphone. realme 7 bukan hanya sekadar trendsetting technology semata. Prosesor gaming MediaTek Helio G95, 64MP Sony Quad Camera, 90Hz Ultra Smooth Display, 5000mAh + 30W Dart Charge, 64MP Power Master realme 7 memang menjadi daya tarik utama dalam sebuah realme 7, namun selain itu, realme 7 juga memperhatikan aspek ketahanan & keandalan dengan sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang dimilikinya.

Sertifikasi TÜV Rheinland – Standar Global untuk Daya Tahan dan Keandalan

Smartphone adalah alat bantu dalam setiap aktivitas kegiatan manusia, oleh karena itu sangat penting untuk memiliki smartphone yang awet dan dapat diandalkan. Kedua aspek ini menjadi seringkali luput dari perhatian, karena terpesona dengan fitur-fitur unggulan seperti performa, kamera, layarnya, atau daya tahan baterainya. Karena smartphone umumnya digunakan dalam aktivitas sehari-hari, kita kadang kesulitan bagaimana cara mengukur sebuah smartphone yang handal dan berkualitas.

TÜV Rheinland, didirikan pada tahun 1872, berkomitmen untuk memberikan solusi yang aman dan berkelanjutan di berbagai tantangan yang muncul dari interaksi antara manusia, lingkungan, dan teknologi. TÜV Rheinland menyediakan sertifikasi untuk ratusan merek dan puluhan ribu produk demi menjaga kualitas produk industri.

TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem: termasuk uji jatuh, uji keausan, uji suhu tinggi dan rendah, uji kelembaban tinggi dan rendah, uji fluktuasi tegangan, uji tombol, uji listrik statis, dll. TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi 22 pengujian utama dan 38 pengujian kecil yang mengacu pada standar keandalan produk elektronik di semua pasar dan industri.

Foto Malam Hari Lebih Seru dengan Night Filter Terbaru

64MP Power Master realme 7 dan realme 7i menghadirkan filter malam unik yang terdiri dari 3 pilihan; Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Terinspirasi dari para realme Fans yang ingin memberikan sentuhan akhir pada sebuah foto malam, yang menarik dan berbeda dibandingkan mode malam pada smartphone lainnya. Untuk mengaktifkan filter ini cukup mengubah kamera ke Night Mode kemudian tap ikon 3 lingkaran di pojok kiri atas untuk menampilkan opsi Night filter.

Cyberpunk adalah filter malam yang dibuat oleh realme dengan kombinasi warna ungu dan biru sehingga menghasilkan efek lampu neon seperti foto dari set film sci-fi. Sedangkan Flamingo adalah filter malam yang terbuat dari kombinasi warna merah dan abu-abu sehingga memberikan efek kemerahan yang menarik dan memberikan warna gelap yang pekat saat mengabadikan gedung yang penuh dengan lampu. Terakhir namun tak kalah pentingnya, filter Modern Gold akan membuat cahaya tampak berwarna kuning cerah dan area gelap menjadi hitam pekat karena filter ini dibuat dari kombinasi warna emas dan hitam.

realme 7 juga menghadirkan Starry Mode, suatu mode foto untuk mengabadikan bintang di langit malam hari yang telah hadir pada seri flagship, realme X3 SuperZoom. Dengan dukungan algoritma astrofotografi dan superlatif, Starry Mode dalam realme 7 akan menghasilkan efek luar biasa, menampilkan bintang yang lebih jernih, dan warna yang lebih hidup. realme 7 adalah smartphone kelas menengah pertama yang menghadirkan Starry Mode.

Kesimpulannya adalah, dengan TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification, 64MP Power Master realme 7 akan menihilkan kekhawatiran pengguna saat menggunakan smartphone ketika beraktivitas sehari-hari. Fitur baru Night filter di realme 7 dan realme 7i merupakan wujud nyata dari realme dalam memberikan teknologi kamera terbaik di segmen kelas menengah.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *