Muncul Bocoran Sosok Asli Galaxy S9 dan S9 Plus

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Samsung akan memperkenalkan dua flagship terbarunya yakni Galaxy S9 dan S9 Plus pada event MWC 2018 di Barcelona Februari mendatang. Dan kini muncul bocoran sosok asli Galaxy S9 dan S9 Plus.galaxy s9

Salah seorang pembocor ulung, Evan Blass , menyebarkan gambar yang diduga Galaxy S9 dan S9 Plus. Dalam gambar terlihat bahwa kedua perangkat tersebut memiliki garis disain yang mirip dengan Galaxy S8. Galaxy S9 dan S9 Plus pun sekilas terlihat mirip dari depan hanya saja S9 Plus memiliki layar yang lebih lebar.

Pun terlihat mirip ada perbedaan antara Galaxy S9 dan S9 Plus selain besar layar yakni pada jumlah kamera yang diusungnya.

Galaxy S9 ditenggarai memiliki sebuah kamera utama 12 MP dengan aperture yang bisa diatur secara mekanik berkisar dari f/1.5 hingga f/2.4. Kamera ini juga mampu merekam video “super slow motion” dengan frame rate 480 FPS di resolusi 720p.

Baca juga : OPPO Gandeng Desainer Ternama Indonesia

Galaxy S9 Plus juga diberikan kamera serupa tapi dengan tambahan kamera kedua yang memiliki fixed aperture . Terlihat juga modul kamera dan fingerprint scanner kini diposisikan vertikal , lebih nyaman di tangan ketika digunakan untuk  meraih fingerprint scannernya.

Samsung juga mengedarkan undangan dengan tagline “The Camera, Reimagined” dengan angka “9” berukuran besar , untuk acaranya pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Info yang beredar, Samsung Galaxy S9 Plus akan memiliki kapasitas RAM/ROM yang lebih besar 6 GB/ 128 GB, dibandingkan 4 GB/ 64 GB pada Galaxy S9.

Galaxy S9 dan S9 Plus juga diperkirakan akan masuk ke pasaran Indonesia sekitar pertengahan Maret 2018 mendatang.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *